Pelatihan HACCP

Pelatihan HACCP yang didasarkan pada standar ISO (International Organization for Standardization) memberikan pemahaman mendalam tentang metode sistematis untuk mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengendalikan risiko dalam industri makanan dan minuman

KEUNTUNGAN PELATIHAN ISO – HAZARD ANALYSIS AND CRITICAL CONTROL POINTS (HACCP) Pelatihan ISO tentang Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) memiliki sejumlah keuntungan penting terutama dalam industri makanan dan minuman. Berikut adalah beberapa keuntungan utama yang bisa didapat dari pelatihan ini:

– Peningkatan Keamanan Pangan Melalui pemahaman HACCP, perusahaan dapat mengidentifikasi risiko-risiko terkait keamanan pangan dan mengambil langkah-langkah untuk mencegahnya. Ini membantu dalam memastikan produk makanan yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi.

– Pengendalian Risiko Kontaminasi Pelatihan ini membantu dalam mengelola risiko kontaminasi yang mungkin terjadi selama proses produksi, pengolahan, atau penyimpanan makanan. Dengan mengidentifikasi titik-titik kritis, perusahaan dapat mengendalikan risiko kontaminasi tersebut.

– Kepatuhan Terhadap Regulasi Pangan Dengan penerapan HACCP, perusahaan dapat memastikan kepatuhan terhadap regulasi dan standar keamanan pangan yang berlaku. Hal ini penting untuk memenuhi persyaratan hukum yang diperlukan.

Jika ada yang ingin ditanyakan bisa menghubungi nomor berikut Telp / WA : 0812-1100-4556 atau bisa Email : sertifikasiisoindo@gmail.com.