Jawabannya iya. Meskipun sertifikasi ISO diperoleh untuk memenuhi persyaratan pelanggan dan juga untuk mempromosikan bisnis, sertifikasi ISO juga membawa banyak manfaat bagi karyawan yang bekerja di organisasi. Sertifikasi ISO memastikan organisasi memiliki sistem manajemen internal yang lebih baik, sehingga meningkatkan kepercayaan diri karyawan untuk bekerja secara efektif. Organisasi bersertifikasi ISO tidak hanya mendapatkan kepercayaan dari pelanggan tetapi juga mendapatkan loyalitas karyawan. Ini memberikan karyawan kepuasan kerja yang membantu mereka untuk menjalankan bersama dengan tujuan dan sasaran perusahaan.
Standar ISO memberikan persyaratan dan pedoman untuk memantau, mengelola, dan meningkatkan proses pembuatan dan dokumentasi. Ini membantu karyawan untuk memiliki gagasan yang jelas tentang jadwal kerja dan proses internal mereka. Mencapai sertifikasi ISO adalah salah satu cara terbaik untuk menahan karyawan / pekerja berpengalaman dan mengurangi ketidakhadiran.
Jika ingin tahu lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut Telp / WA : 0821-1923-1913